Sukses

Pengalaman Mengesankan DJ Dash Berlin Tampil di Indonesia

"Penonton di Indonesia luar biasa, saya merasa terhormat main di Bali," kata DJ Dash Berlin.

Liputan6.com, Jakarta Disc Jockey (DJ) kenamaan dunia, Dash Berlin menyambangi Indonesia. Pria asal Belanda itu mengatakan, sangat bangga bisa datang lagi ke Indonesia untuk kedua kalinya.

Rasa bangga yang ia rasakan, lantaran para fansnya begitu antusias melihat performanya. Apalagi saat main di Bali dalam acara Dreamfields Festival beberapa hari lalu, penonton membludak. Dia begitu menikmati penampilannya.

"Penonton di Indonesia luar biasa, saya merasa terhormat main di Bali, penonton luar biasa crowd sangat luar biasa sekali," kata Dash ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2014).

Lebih bangganya lagi, Dash melihat tak hanya orang Indonesia yang hadir saat penampilannya di Bali. Banyak orang dari negara lain rela menyambangi Indonesia, hanya untuk melihat penampilannya. Hal itu lah yang membuatnya kian bangga main di Indonesia.

"Main di Bali keren banget. Semua penonton dari seluruh dunia kumpul disana, dari New Zealand, Belanda, Amerika, semua datang ke Bali, keren sekali," ujarnya.

Selain itu dikatakannya, kalau Indonesia dan dirinya
punya ikatan yang kuat. Apalagi ia juga ikut serta, dalam sebuah yayasan yatim piatu yang ada di pulau Dewata Bali. Akan tetapi, ia tak menjelaskan secara detail apa nama yayasannya itu.

" Ada ikatan khusus antara Dash Berlin dan indonesia. Ada komunitas yatim piatu yang dibentuk, serta fans yg sangat banyak," ujarnya.

Rencananya setelah main di pulau Bali, ia akan menghibur para pencinta musik electronic dance music (EDM) di pulau Jawa. Akan tetapi pria yang masuk 10 besar top DJ kenamaan dunia, tak menjelaskan kapan tepatnya ia akan menghibur penggemarnya di pulau Jawa.

"Saya kemarin main di Bali, nanti ke Yogyakarta, Bandung. Indonesia sangat luas sekali," tandasnya. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.