Sukses

Taemin SHINee dan Kai EXO Saling Berbagi Rahasia

Hubungan antara Taemin `SHINee` dan Kai `EXO` rupanya sudah sangat dekat hingga keduanya pun rela berbagi rahasia.

Liputan6.com, Seoul Taemin `SHINee` dengan Kai `EXO` sudah menjadi sahabat sejak keduanya menjadi trainee di agensi SM Entertainment. Kedekatan keduanya, mulai dari kemiripan hingga interaksi membuat mereka menjadi tontonan.

Saat mengingat awal mulai persahabatannya, Kai dan Taemin mengaku merasa sangat cocok satu sama lain. Akibatnya, persahabatan yang dibangun pun makin dekat hingga seperti keluarga.

Selain itu, Taemin dan Kai juga memiliki kemiripan. Selain penampilan, kemampuan keduanya juga hampir sama. Taemin merupakan penari dan vokal utama di SHINee. Sementara, Kai merupakan rapper dan penari utama.

Akibat kedekatan tersebut, Taemin dan Kai pun saling berbagi rahasia. Dalam tayangan 4 Things yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, keduanya interaksi mereka sebagai sahabat, mulai dari menghabiskan waktu bersama hingga bermain bermain game.



"Saya telah mengetahui semua rahasia yang dipegang Kai. Bahkan, sifat dan sikap yang tak disadari Kai, saya bisa menebaknya dengan baik. Jika diibaratkan, saya mengetahui semua tentang Kai 120 persen," ujar Taemin sambil tertawa.

Kai tak mau kalah dengan ucapan Taemin. Kai pun membalas, "saya lebih mengetahui dirimu. Saya mengetahuinya hingga 200 persen dengan yakin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.