Sukses

Sebut Madonna Ninja, Justin Timberlake Diomeli Fans

Justin Timberlake memberi selamat kepada Madonna yang berulang tahun 16 Agustus lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin, Justin Timberlake harus berhati-hati dalam berkata-kata di jejaring sosial. Ya, karena semua orang bisa melihatnya. Justin Timberlake dikabarkan baru saja mendapat malu karena dianggap berucap yang tidak pantas oleh para penggemarnya.

Niat pelantun Mirror tersebut sebenarnya baik. Ia memberi ucapan selamat ulang tahun kepada penyanyi legendaris Madonna. Wanita bernama asli Madonna Louise Ciccone tersebut baru saja merayakan hari ulang tahun ke-56 yang jatuh 16 Agustus lalu.



"A happiest of Bdays to my mother chucking ninja, @Madonna!! Hope you have a great one, M!" begitulah Tweet asli Timberlake yang kabarnya sudah dihapus tak lama setelah ia menggungahnya.

Pria 33 tahun tersebut menyebut Madonna dengan julukan ibu Ninjaku. Dan hal itu dianggap sesuatu yang tak pantas. Para penggemar langsung bereaksi. Mereka seperti merasa muak membacanya. Mungkin, hal itu juga yang membuatnya menghapus postingan tersebut.

Justin Timberlake juga tak mengomentari apapun setelah itu alias diam seribu bahasa. Sementara para followernya terus membicarakan topik yang dinilai menggelikan. Madonna meskipun sudah menginjak usia kepala lima, namun tetap eksis di dunia hiburan dengan gaya seleb muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.