Sukses

Siti Badriah Akui, Ia dan Pacar Seperti Anak Kecil

Meski merasa sama-sama seperti anak kecil, Siti Badriah sangat menikmati hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Fahmi Jauhari.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah sangat menikmati asmaranya dengan Fahmi Jauhari. Akan tetapi ia mengakui kalau sifat keduanya masih kekanak-kanakan.

"Dua-duanya kayak anak kecil. Dua-duanya nggak ada yang dewasa," kata Siti Badriah alias Sibad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2014).

Meski begitu, Sibad tak terganggu dengan hal tersebut. Malah, ia menikmati sifat kekanak-kanakan mereka dan membuat hubungan keduanya semakin mesra.

"Kalau Kedewasaan itu akan datang denga sendirinya sih," ujar pelantun Bara Bere ini.

Meski begitu, kedunya mencoba terus memperbaiki hubungan agar lebih baik lagi. Apabila terjadi masalah dalam hubungannya sehingga membuat pasangan marah, ia dan kekasihnya tak segan-segan untuk meminta maaf lebih dahulu.

Lanjut Sibad, komunikasi dianggap paling penting dalam membina sebuah hubungan. Agar hubungan yang dibinanya tak menjadi sia-sia. "Siapa yang bersalah dia yang minta maaf. Kalau sudah kelamaan diam-diaman, yah saling memulai komunikasi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini