Sukses

Siti Badriah Mulai Jenuh Jadi Penyanyi

Kesibukan yang teramat padat membuat Siti Baddriah jenuh menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah kini menjadi pedangdut yang tengah naik daun dan sibuk manggung ke sana ke mari bahkan sampai keluar kota. Kesibukannya bernyanyi ternyata membuat jenuh pelantun Berondong Tua tersebut.

"Kadang kan sehari ada empat tempat, ngerasa jenuh saja, ngerasain lelahnya," keluh Siti Badriah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2014).

Meskipun mulai merasa jenuh, wanita yang kental dengan logat Betawi itu mengaku harus tetap semangat demi tuntutan profesi yang dijalaninya. Ia pun mengaku memiliki cara agar tetap fresh selama menjalani aktifitasnya sebagai penyanyi.

"Kayak orang gila saja, ketawa-ketawa, teriak-teriak, tidur, main hp. Nggak gimana-gimana," ujarnya.

Selain itu, pelantun Bara Bere ini juga punya makanan khusus untuk mengusir kejenuhannya. Menurutnya, makanan tersebut selalu ada saat ia manggung di mana pun. "Kalau aku jenuh harus ada rujak, buah lah pokoknya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.