Sukses

Tessa Kaunang Gugat Cerai Shandy Tumiwa!

Gugatan perceraian Tessa terhadap Shandy terdaftar dengan nomer register 408/Pdt.g/2014/PN.JKT.Sel.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Tessa Kaunang menggugat cerai suaminya, Shandy Tumiwa akhirnya terwujud. Ibu dua anak itu sudah resmi mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Shandy pada 16 Juli 2014 lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Matheius Samiadji SH, MH yang mengaku mengetahui pendaftaran gugatan cerai Tessa Kaunang.

"Benar, atas nama itu melalui kuasanya Elsa Syarief telah mendaftarkan gugatan (perceraian)," ucap  Matheius saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Gugatan perceraian Tessa terhadap Shandy terdaftar dengan nomer register 408/Pdt.g/2014/PN.JKT.Sel.  "Yang bersangkutan (Tessa) benar mengajukan gugatan ditujukan kepada Shandy Tumiwa, jadi itu pendaftaran gugatan perceraiannya," papar dia.

Sebelumnya Tessa mengatakan kalau dirinya masih sebatas berdiskusi dengan pihak keluarga untuk berpisah dengan Shandy Tumiwa. Akan tetapi, tanpa terendus awak media, Tessa justru sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada Shandy Tumiwa secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.