Sukses

Tessa Kaunang-Shandy Tumiwa Jalani Sidang Cerai 25 Agustus

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tak mau membuka alasan perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang resmi mendaftarkan gugatan perceraian kepada Shandy Tumiwa pada 16 Juli 2014 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak pengadilan mengaku sudah menerima berkas gugatan perceraian tersebut dan sudah menentukan jadwal persidangan.

"Sidang perdana Senin 25 Agustus 2014," ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Matheius Samiadji SH, MH saat ditemu di kantornya, Rabu (20/8/2014).

Dikatakan Matheius, proses persidangan perdana perceraian Shandy dan Tessa akan langsung dipimpin oleh dirinya. "Kalau nggak salah, saya ketua majelisnya nanti. Saya baru cari berkasnya juga," papar dia.

Sayangnya, pihak pengadilan belum mau membuka secara pasti soal isi gugatan perceraian Tessa Kaunang terhadap pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Sebab, selama ini, Tessa dikabarkan tak lagi harmonis membina rumah tangga dengan Shandy sejak berpindah keyakinan. Tak hanya itu, salah satu alasan Tessa menggugat cerai sang suami juga santer dikabarkan kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.