Sukses

Raffi Ahmad Undang DJ Kenamaan Dunia di Resepsi Pernikahannya?

Kabarnya, Raffi Ahmad akan mengundang DJ Dash Berlin di pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Jika tak ada aral merintang, Raffi Ahmad akan menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Rencananya, dalam resepsi pernikahannya nanti, Raffi akan mengundang DJ kenamaan dunia, Dash Berlin. Benarkah?

"Dia sibuk manggung ke berbagai negara. Bayangkan saja, dia ada di rumah cuma 30 sampai 40 hari dalam setahun. Sisanya keliling berbagai negara," ucap Raffi Ahmad, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2014).

Namun, kabar kalau Dash Berlin akan hadir di pernikahan Raffi langsung di tampik oleh DJ asal Belanda itu. Menurutnya, sampai detik ini tidak ada satu undangan resmi yang ia terima.

"Tidak tidak, saya tidak terima undangannya," terang ujar Dash Berlin di lokasi yang sama.

Raffi mengakui, kalau kesibukan Dash Berling melibihi dirinya. Hal itu bisa dilihat dari kegiatannya dan tur dunia yang saat ini sedang dijalani oleh DJ yang baru saja menggelar acara di Bali.

"Beda banget kelasnya. Kalau gue dari teve ke teve, kalau dia dari negara ke negara," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Raffi-Nagita kabarnya akan dilakukan di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali. Rencananya, resepsi di Bali hanya untuk keluarga besar Raffi dan Gigi, serta teman-teman dekat mereka saja. Sedangkan acara di Jakarta akan di gelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini