Sukses

Ditanya Hubungannya dengan Regina, Farhat Abbas: Sedaaapp..

Farhat Abbas juga bicara mengenai cincin yang tersemat di jari manis kekasihnya, Regina Adriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas hingga saat ini masih sibuk mengurusi perceraian antara kekasihnya, Regina Andriane Saputri dengan Ilal Ferhard. Meski begitu, proses perceraian ini tak membuat hubungan keduanya renggang.

"Sedaaap.. biasa saja kok. Kalau saya menikah dengan Regina saya undang kalian. Jangan bawa kamera tapi boleh makan sepuasnya, hehehe," ungkap Farhat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Farhat sempat diisukan telah menghamili Regina. Selain itu, cincin yang melingkar di jari manis Farhat juga memancing spekulasi kalau keduanya telah menikah siri.

"Ah, rahasia," ceplos Farhat menanggapi pertanyaan seputar cincin emas di jari manisnya. "Cincin itu kan bisa dalam momen apa saja. Misalnya tunangan, nikah siri, atau hadiah. Yang jelas cincin ini mengikat hati saya dan Regina," lanjut dia.

Masih soal cincin, Farhat mengaku sudah memakainya sejak Maret tahun lalu. "Waktu itu ulangtahunnya Regina, jadi cocoklah pakai cincin. Ini bukti kalau saya tidak mencuri Regina dari Ilal. Tapi (cinta) ini tumbuh dengan sendirinya," cetus pelantun Suntik Mati tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini