Sukses

Alasan Tessa Kaunang Cerai Shandy Tumiwa

"Terjadi beda prinsip, pertengkaran, dan perselisihan terus menerus, sampai tidak bisa didamaikan," kata Humas PN Jaksel, Matheius Samiadji.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan keyakinan yang dialami pasangan Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa berdampak serius pada rumah tangga keduanya. Seperti yang sudah diperkirakan, alasan tersebut rupanya menjadi salah satu faktor Tessa menggugat cerai Shandy.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Matheius Samiadji, perbedaan keyakinan dan pertengkaran yang kerap menghiasi rumah tangga mereka, menjadi alasan Tessa menggugat cerai Shandy.

"Alasan gugatan itu limitatif. Terjadi beda prinsip, pertengkaran, dan perselisihan terus menerus, sampai tidak bisa didamaikan," jelas Matheius saat ditemui dikantornya, Rabu (20/8/2014).

Matheius mengungkapkan kalau hal tersebut merupakan sedikit gambaran tentang isi gugatan perceraian yang didaftarkan oleh Tessa. Karena alasan privasi, pihak pengadilan tak mau mengungkap persoalan itu lebih lengkap.

"Karena sidang tertutup, jadi nggak etis (diberitahu soal isi gugatan Tessa Kaunang). Baru bisa tahu pas pembacaan putusan, baru bisa diketahui," jelasnya.

Tessa Kaunang menggugat cerai Shandy Tumiwa pada 16 Juli 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian tersebut akan digelar 25 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.