Sukses

Dicerai Tessa Kaunang, Shandy Tumiwa: Hati Saya Perih

Meski pun perih dengan perceraian, Sandy Tumiwa mengaku tetap akan menjalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan perceraian yang dilayangkan Tessa Kaunang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah diketahui oleh Shandy Tumiwa. Ia pun sedih mengetahui Tessa benar-benar ingin berpisah darinya.

"Hati saya perih, tapi walau pun perih saya harus tetap jalani," ucap Shandy saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Shandy mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui rencana Tessa yang ingin menggugat cerai dirinya. Tapi, Shandy tak menyangka kalau hal itu akan terjadi begitu cepat. Ia merasa masih bisa memperbaiki rumah tangganya bersama Tessa.

"Memang semua sudah disepakati bersama dengan keluarga besar juga. Saya cuma bisa pasrah karena inilah jalan hidup saya. Tolong hargai," papar Shandy.

Perceraian bukanlah jalan yang ingin ditempuh Shandy dalam menyelamatkan rumah tangganya bersama Tessa. Saat ia mengetahui proses persidangan perceraian akan bergulir, Shandy langsung teringat pada kedua anaknya.

"Yang membuat hati saya perih adalah anak-anak. Saya belum siap (berpisah dengan kedua anaknya)," tutur Shandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.