Sukses

French Montana Pacari Khloe Kardashian untuk Mendongkrak Karier?

French Montana dikabarkan berpacaran dengan Khloe Kardashian hanya untuk mendongkrak kariernya agar lebih terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tidak enak sedang menghampiri pasangan Khloe Kardasahian dan French Montana. Belakangan dikabarkan kalau rapper tersebut hanya memanfaatkan kedekatannya dengan Khloe untuk mendongkrak kariernya.

Hal itu bermula saat French Montana menyampaikan komentar kontroversial saat diwawancarai oleh Billboard tentang dirinya yang melibatkan Khloe dalam videoklip terbarunya. Saat itu French mengatakan, "jika saya sedang bersama seseorang, saya tidak bersamanya untuk suatu alasan."

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (20/8/2014), French Montana memberikan tanggapan tentang komentarnya tersebut yang seolah-olah berada di belakang nama Khloe untuk memperoleh banyak penggemar. Bagi French, ucapannya kala itu lantaran dirinya merasa tertekan harus banyak berbicara di depan kamera.

"Itu pertama kalinya saya berbicara di depan kamera. Saya benci berada disituasi itu. Terkadang saat kamu tidak siap untuk melakukan hal itu dan keadaan itu memberikanku banyak tekanan, saya sebenarnya menyukai itu. Tetapi saya benci bagaimana saya bisa mengucapkan hal itu," ujar French Montana.

Pria berusia 29 tahun tersebut menuturkan dirinya tidak memanfaatkan Khloe sebagaimana yang ramai diberitakan. French Montana menjelaskan ia dan kekasihnya itu saling mendukung satu sama lain termasuk dengan karier yang sedang ia bangun.

"Dia (Khloe) mendukung setiap hal yang saya lakukan. Ketika sesuatu datang untuk karier Khloe, saya tidak pernah berpikir dia memanfaatkanku. Jika dia membutuhkan saya untuk melakukan sesuatu, saya akan melakukan apa pun yang dia inginkan," tutur French Montana.

"Saya akan mendapatkan penggemar dari mana saja. Saya hanya berharap saya bisa terhubung engan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini," lanjutnya.

Komentar pelantun hits Don't Panic rupanya membuat penggemar Khloe marah dan menyerangnya lewat Twitter. Sementara bagi Khloe, dirinya tidak peduli dengan apa yang telah terjadi karena hal itu hanya mengganggu kehidupannya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini