Sukses

Luhan EXO Pamer Penghargaan dari <i>Guiness</i>

Luhan `EXO` memamerkan piagam penghargaan yang diberikan Guinness World Records.

Liputan6.com, Seoul Luhan `EXO` tak menyangka berhasil menorehkan namanya dalam rekor dunia terbaru dari Guinness World Records. Luhan pun memamerkan piagam penghargaan dari lembaga yang mengusung kejadian atau kejuaran unik tersebut.

Luhan berhasil mendapatkan piagam sebagai Most Comments on a Weibo Post (Komentar Paling Banyak di Media Sosial Weibo). Luhan berhasil meraih 13 juta komentar berkat posting-an yang ia lakukan pada 2012 silam. Semua itu berhasil didapatkan Luhan karena keterlibatan penggemar setianya.

EXO’s Luhan Makes Guinness World Record for Having Most Comments on a Weibo Post

Luhan menulis video klub sepakbola kesayangannya Manchester United dengan keterangan, "ini alasan saya mencintai Manchestere United." Tulisan yang dibuat Luhan di awal debutnya bersama EXO itu pun langsung menarik perhatian penggemar.

Berdasarkan laporan Guiness, Luhan dikabarkan mendapatkan postingan paling banyak di antara semua seleb. Tercatat, 13, 2 juta komentar memenuhi akun pribadi media sosial personel EXO tersebut.

Sementara itu, Luhan baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film terbaru bertajuk Back to 20. Luhan juga disibukkan dengan konser dunia bersama rekan-rekannya EXO PLANET – The Lost Planet di beberapa negara di dunia, termasuk Singapura dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.