Sukses

Mulai Tampil Vulgar, Ariana Grande Dikritik

Ariana Grande mulai tampil vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuhnya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande merupakan mantan artis cilik yang terkenal berkat Nickeleodeon. Ariana Grande pun juga telah bersinar di dunia hiburan dengan lagu yang dinyanyikannya, termauk The Way dan Break Free.

Gaya busana Ariana Grande pun selama ini dikenal unik dengan mode dress dengan rok mengembang seperti tutu yang membuatnya terlihat memukau. Namun seiring berjalannya waktu, Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda.

 

(Penampilan Ariana Grande saat ini yang mulai terlihat lebih dewasa)


Ia mulai mengenakan dress mini dan ketat. Bahkan, Ariana Grande terlihat makin vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuhnya di depan publik. Akibat perubahan gayanya, Ariana Grande pun dikritik.

(Gaya Ariana Grande dengan dress model rok mengembangnya yang membuatnya terlihat imut)

Beberapa orang menyayangkan penampilan Ariana Grande yang makin seksi. Kritikan tersebut rupanya telah sampai ke telinganya, namun Ariana Grand etak mau ambil pusing.

"Banyak yang mengatakan, `sayang sekali Ariana Grande terus tumbuh di dunia hiburan sehingga membuatnya berbeda. Ia terus mengekspos tubuhnya.` Saya memang menginginkannya," ujar Ariana Grande, dilansir dari US Magazine, Rabu (20/8/2014).

"Saya merupakan orang yang fleksibel. Saya ingin mengubah penampilan saya dengan gaya apapun. Semua terserah saya, selama saya nyaman. Saya juga tak ingin orang lain mengatur saya. Jujur saja, saya akan berkembang dengan cara saya sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.