Sukses

Proyek Terbaru Adam Sandler Rilis Trailer Perdana

Keputusan Adam Sandler untuk menerima tawaran sutradara Jason Reitman ternyata sama sekali bukan langkah yang salah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Keputusan komedian Adam Sandler untuk menerima tawaran sutradara Jason Reitman ternyata sama sekali bukan langkah yang salah.

Di tengah banyaknya hujan kritik akibat beberapa film terakhirnya yang dianggap anjlok dalam hal kualitas, pria kelahiran New York, 9 September 1966 itu berhasil membuat penggemarnya bergembira lewat sebuah trailer yang tampak begitu menjanjikan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/694811/big/blended04.jpg

Alhasil, meskipun belum dapat  dibuktikan karena film  yang memiliki tajuk Men, Women & Children tersebut baru akan dirilis secara terbatas pada 3 oktober mendatang, proyek ini sukses menjadi sorotan banyak pihak, termasuk ajang Toronto International Film Festival yang resmi menjadikannya salah satu suguhan utama pada 4-14 September 2014 nanti.

Rencananya, setelah melampaui dua tanggal penting tersebut, Men, Women & Children bakal memperluas pasarnya pada 17 Oktober mendatang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/694755/big/blended03.jpg

Diadaptasi dari novel karangan  Chad Kultge, Men, Women & Children berkisah tentang sisi-sisi sepi dari orang-orang terdekat yang terlihat bahagia.

Selain dibintangi oleh Adam Sandler, film ini juga bakal menampilkan beberapa bintang ternama seperti Rosemarie DeWitt, Emma Thompson, Jennifer Garner, serta aktor muda Ansel Elgort yang baru saja meraih banyak penghargaan di MTV Movie Awards lewat film The Fault in Our Stars.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini