Sukses

Kepergok Bermesraan, Rihanna Telah Kembali ke Pelukan Drake

Drake dan Rihanna terlihat menghabiskan waktu bersama di klub malam di New York. Apakah mereka kembali berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna seolah tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Chris Brown yang dikabarkan kembali merajut asmara dengan Karrueche Tran. Pelantun hits Diamond ini terlihat kembali bersama dengan Drake. Sebelumnya, hubungan Rihanna dan Drake diketahui telah berakhir.

Berdasarkan laman TMZ, Rabu (20/8/2014), Rihanna ketahuan sedang asyik berpesta bersama Drake di sebuah klub malam di Kota New York. Keduanya terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka. Bahkan, Rihanna dan Drake menghabiskan waktu selama dua jam di dalam klub tersebut.

(Rihanna saat baru tiba di klub malam tersebut didampingi seorang bodyguard, sumber: TMZ Video)

Seorang saksi mata mengatakan Rihanna dan Drake terlibat percakapan serius. Keduanya juga terlihat seolah sedang merayu satu sama lain. Rihanna dan Drake nampak seperti orang yang kembali jatuh cinta.

"Mereka duduk di satu meja yang sama. Keduanya nampak begitu dekat dan saling mendengarkan cerita satu sama lain. Drake terlihat lebih banyak senyum, begitu juga dengan Rihanna. Mereka nampak bahagia," ungkap seorang sumber.

(Drake keluar lebih dulu dari klub malam tersebut kemudian di belakangnya terlihat sosok Rihanna,  sumber: TMZ Video)

Wanita berusia 26 tahun tersebut terlihat begitu senang saat meninggalkan klub malam itu bersama Drake sekitar 03.00 pagi. Malam itu, Rihannya memakai dress merah muda dengan sepasang sneakers. Sementara Drake berpenampilan casual dengan menggunakan kaos dan celana hitam. 

(Wajah Rihanna saat keluar dari klub malam sebelum masuk ke dalam mobil bersama Drake,  sumber: TMZ Video)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini