Sukses

Asmirandah Jadi Sorotan, Orangtua Pergi ke Belanda

Bukan menghindari kejaran media. Farmidji ke Belanda untuk menjenguk keluarganya yang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah belakangan kembali jadi sorotan lantaran isu yang menyebutkan kalau pesinetron Binar Bening Berlian itu mengalami krisis finansial. Alhasil, rumah orangtua Andah --sapaan Asmirandah-- di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, ramai didatangi media.

Sayang, sejak Senin (18/8/2014), orangtua Andah tak bersedia menemui media. Justru, ayah Andah, Farmidji Zantman, terlihat pergi dari rumah itu. Belakangan diketahui, orangtua Andah pergi ke Belanda.

Bukan menghindari kejaran media. Farmidji ke Belanda untuk menjenguk keluarganya yang sakit. "Pergi ke Belanda dari hari Senin. Orangtuanya sakit," kata Moni, nenek Asmirandah, di Beji, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/8/2014).

Seperti diketahui, Farmidji merupakan pria berdarah Belanda. Semula, namanya adalah Anton, namun setelah mualaf ia berganti nama menjadi Farmidji. Dituturkan Moni, ayah dan ibu Andah akan berada di Belanda selama satu setengah bulan.

Sang nenek juga tidak mengetahui dimana keberadaan Andah. Sejak menjual rumahnya di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Andah disebut tinggal di wilayah Cengkareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini