Sukses

Tiru Marilyn Monroe, Rok Jessica Alba Tak Jadi Tersingkap

Seperti Marylin Monroe, Jessica Alba sigap menurunkan posisi tangannya ke samping sehingga roknya tak mengembang seluruhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Alba rupanya belajar banyak dari pengalaman mendiang Marilyn Monroe. Wanita cantik itu belum lama ini dikabarkan hampir saja mendapat malu karena roknya tersingkap di jalanan kota besar yang setiap hari dilewati banyak orang.

Siang yang cerah itu, sepreti dilansir Huffington post, wanita kelahiran Pomona, 28 April 1981 itu sedang melintas di jalanan kota New York. Jessica mengenakan rok model cocktail berwarna ungu. Ia juga mengenkan jas untuk menutupi punggungnya.

Namun insiden ini tiba-tiba terjadi, roknya nyaris tersingkap ketika ia melewati lubang udara di jalanan. Sontak, roknya itu membumbung tinggi. Untung saja, seperti gaya Marilyn Monroe, Jessica sigap menurunkan posisi tangannya ke samping sehingga roknya tak mengembang seluruhnya.



Ia tak mau para fotografer mendapatkan detil foto itu. Hanya paha bintang Dark Angel dan Sin City mau tak mau harus terekpos.

Gaya ini memang sangat mirip dengan pose andalan Marilyn Monroe. Wanita yang sangat populer di era 1950-60-an ini sempat menjadi simbol seks karena perilakunya yang mengarah ke sana, Marilyn juga tenar sebagai bintang majalah dewasa kala itu. Namun, sampai saat ini, gambar wanita berambut pirang itu masih sangat fenomenal dan digemari banyak kalangan.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.