Sukses

Asmirandah Sering Abaikan Telepon dari Orangtua

Asmirandah tak datang ke rumah orangtua saat Lebaran juga tak pernah menerima telpon dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah disebut jarang mendatangi kediaman orangtuanya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Selain itu, komunikasi antara Andah, sapaan Asmirandah, dengan orangtuanya juga tak baik.

Hal itu diakui nenek Andah, Moni, saat dijumpai di kediaman orangtua Andah, Rabu (20/8/2014). "Saya tiap hari di rumah, tapi dia nggak datang-datang, padahal aku juga pengin banget ketemu," kata Andah.

Bintang sinetron Binar Bening Berlian itu juga tak datang saat Lebaran beberapa waktu lalu. Bahkan, Andah juga sering mematikan telepon sat dihubungi orangtua.

"Orangtuanya sering telpon, cuma dimatikan terus katanya. Setelah nikah, nggak ada kabarnya," beber Moni.

Andah belakangan jadi sorotan lantaran diberitakan mengalami krisis finansial. Terakhir, ia juga menjual rumahnya di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Rumah yang dibeli dari hasil jerih payah selama jadi bintang sinetron itu dijual Andah Rp 3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.