Sukses

Dion Wiyoko dan Aline Adita Syuting Iklan Bareng Charlize Theron

Dion Wiyoko dan Aline Adita mengaku tak menyangka bisa membintangi sebuah iklan bareng Charlize Theron.

Liputan6.com, Jakarta Aline Adita dan Dion Wiyoko mendapat kesempatan emas dan langka. Dua artis Tanah Air itu berkesempatan membintangi iklan untuk Electonic City bareng dengan artis Hollywood Charlize Theron.

Ditemui di kawasan Adityawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014) Dion dan Aline mengaku kalau mereka sangat senang dan merasa sebuah kehormatan syuting iklan bersama pemenang Piala Oscar tersebut.

"Yang jelas senang dan sangat merasa bangga ya bisa syuting bareng Charlize Theron yang memang bintang idolaku. Akting dia luar biasa, keren banget," ungkap Aline bersama Dion.
 
Hal senada disampaikan oleh Dion. "Yang jelas seru banget ya. Nggak nyangka aja bintang seperti dia bisa satu scene sama kami," tutur Dion.
 
Pihak Electronic City sendiri menyadari kalau mereka membutuhkan iklan yang berbeda dan lebih kreatif dari biasanya. "Kami sengaja membuat yang inovatif dan bereda dari biasanya. Charlize Theron merupakan citra costumer kami yang tangguh dan modern," kata Manael Sudarman, GM Marketing and Communication Electronic City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini