Sukses

Jessica Alba Setuju Mainan Seksinya Bukan untuk Anak-anak

Jessica Alba mengomentari mainan berbentuk karakter Nancy Callahan dari Sin City: A Dame to Kill For itu.

Liputan6.com, Los Angeles Keseksian Jessica Alba sebentar lagi akan terlihat di layar lebar melalui Sin City: A Dame to Kill For. Sebagai penunjangnya, salah satu perusahaan merilis action figure (mainan) berbentuk sang aktris yang diambil dari karakternya di dalam film.



Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (19/8/2014), Jessica belakangan ini hadir dalam sebuah acara bertajuk CONAN yang dibawakan presenter Conan O'Brien. Sang aktris pun mengomentari soal mainan berbentuk karakter bernama Nancy Callahan itu.



Komentar tersebut datang setelah sang presenter menyinggung mainan tersebut terlebih dahulu. "Ketika saya berpikir action figure, saya kira itu untuk anak-anak. Kemudian Anda berpikir siapa yang menjalankannya... Anda tahu, tak ada anak-anak yang seharusnya memiliki action figure itu," kata Conan.

Jessica Alba kemudian meresponnya dengan berkata, "Ini agak tidak pantas. Ya, saya pikir ini adalah action figure dewasa. Terutama bila Anda melihat bagian belakangnya."



Sebelumnya, Jessica Alba pernah dijadikan model mainan untuk film-film bertema fiksi lainnya seperti Dark Angel, Fantastic Four, dan juga Sin City pertama. "Saya punya semuanya di tempat penyimpanan. Saya pikir agak aneh bisa memilikinya di sekitar rumah," ungkap Jessica Alba.

Turut melibatkan nama-nama lain seperti Mickey Rourke, Josh Brolin, Joseph Gordon-Levitt, Rosario Dawson, dan Bruce Willis, `Sin City: A Dame to Kill For` rencananya bakal tayang pada 22 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini