Sukses

Beda Generasi, Lady Gaga dan Tony Bennett Menyatu Demi Album

Meski berbeda generasi, Lady Gaga dan Tony Bennett akhirnya mengeluarkan album duet yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga semakin membuat para penggemarnya penasaran tentang album duetnya bersama musisi jazz ternama Tony Bennett. Album musisi lintas generasi ini akhirnya segera dirilis pada 23 September mendatang. Fans mereka begitu senang menyambut album duet tersebut.

Sebulan sebelum album Cheek to Cheek Lady Gaga dan Tony Bennett resmi dirilis, mereka memperkenalkan salah satu lagu duet dari album mereka tersebut. Single ini bertajuk I Can't Give You Anything But Love. Lagu tersebut ditulis oleh Jimmy McHugh dan Dorothy Fields.

"Betapa saya sangat mencintai menjadi seorang penyanyi jazz dimana para musisi jazz lainnya memberikan karya yang kreatif dan sangat jujur. Saya menyukai cara Lady Gaga bernyanyi. Ia adalah sosok yang luar biasa," ungkap Tony Bennett seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/8/2014).

Album Cheek to Cheek ini terdapat 15 lagu yang secara spesial dipersembahkan Lady Gaga dan Tony Bennett. Proses pembuatan album jazz pertama pelantun hits Applause tersebut terbilang cukup lama yakni selama dua tahun.

"Kami memang ingin membuat sesuatu yang spesial dengan suara yang sempurna karena kami ingin memberikan kualitas dari emosi kami, itu merupakan sebuah kejujuran dalam bermusik," tutur Lady Gaga.

Ini merupakan kerjasama kedua Mother Monster berkolaborasi dengan Tony Bennett. Sebelumnya, mereka pernah berduet pada 2011 dengan menyanyikan ulang lagu milik Tony Bennett berjudul The Lady Is s Tramp dari album Duets II.

 

Berikut daftar lagu yang terdapat dalam album Cheek to Cheek:

1. Anything Goes - Tony Bennett & Lady GaGa
2. Cheek to Cheek - Tony Bennett & Lady GaGa
3. Don't Wait Too Long - Tony Bennett
4. I Can't Give You Anything But Love - Tony Bennett & Lady GaGa
5. Nature Boy - Tony Bennett & Lady GaGa
6. Goody Goody - Tony Bennett & Lady GaGa
7. Ev'ry Time We Say Goodbye - Lady GaGa
8. Firefly - Tony Bennett & Lady GaGa
9. I Won't Dance - Tony Bennett & Lady GaGa
10. They All Laughed - Tony Bennett & Lady GaGa
11. Lush Life - Lady GaGa
12. Sophisticated Lady - Tony Bennett
13. Let's Face the Music and Dance - Tony Bennett & Lady GaGa
14. But Beautiful - Tony Bennett & Lady GaGa
15.It Don't Mean a Thing (If It Ain't Got That Swing) - Tony Bennett & Lady GaGa
16. Bang Bang (My Baby Shot Me Down) [Live from Jazz At Lincoln Center] - Lady GaGa

Simak lagu I Can't Give You Anything But Love berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini