Sukses

Darius Shinathrya Berharap Bisa Boyong Tim Barcelona ke Indonesia

Darius Sinathrya yang penggemar Barcelona berharap Messi cs bisa berkunjung ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya mengakui dirinya adalah salah satu fans dari tim sepakbola Barcelona. Suami Donna Agnesia itu berharap tim Cataluna tersebut bisa menyambangi Tanah Air.

Apalagi ia sempat iri karena melihat beberapa tim sepak bola kenamaan dunia pernah singgah di Indonesia seperti, Liverpool, Juventus dan Inter Milan.

"Sebagai fans, saya ingin melihat pemain Barcelona datang ke sini,"kata Darius saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014).

Darius menyatakan, dengan kedatangan para pemain Barcelona ke Tanah Air, akan mempererat hubungan atara idola dan para fansnya. Apalagi, Barcelona diperkuat dengan sejumlah bintang sepakbola seperti Lionel Messi, Xavi Hernandes, Andreas Iniesta dan Luis Suarez.

"Jadi mendekatkan tim kebanggan kita untuk datang ke sini. Biar makin solid fansnya yang di Indonesia," ujarnya.

Direktur Manajer Barcelon bagian Asia Pasisfic, Xavier Asensi I Brufau berjanji akan memboyong para pemain Barcelona untuk  menginjakan kaki ke Indonesia.

"Semoga nanti saat kedatangan saya lagi, saya tidak sendiri," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.