Sukses

David Beckham Ikut Aksi Mandi Es Segentong Besar

David Beckham kemudian menantang Michael Jordan dan Magic JOhnson untuk menerima tantangan serupa.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham adalah salah satu artis yang juga mengikuti aksi yang saat ini sedang ramai digalakkan di internet, apalagi kalau bukan Ice Bucket Challenge alias aksi siram diri menggunakan air es. Beckham termasuk deretan artis terakhir yang menerima tantangan yang ditujukan untuk penggalangan dana bagi penderita kanker.

Dikutip Mirror.co.uk, Rabu (20/8/2014) Beckham tak tanggung-tanggung, jika banyak selebriti Hollywood menyiram seember air, mantan pemain sepakbola Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan LA Galaxy ini merekam videonya itu saat mandi menggunakan ember sebesar gentong.

Tentu airnya juga semakin banyak. Ekspresi dan seringai Beckham tentu memperlihatkan betapa dinginnya air es yang diangkat dua orang di belakangnya. Terang saja, suami Victoria itu bertelanjang dada.



Beckham lalu menyebut nama Leonardo DiCaprio, pemain legendaris NBA Michael Jordan dan Magic JOhnson untuk menerima tantangan serupa.

Artis-artis ini juga menyumbangkan dana untuk membantu menekan jumlah penderita kanker yang menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Tak hanya Beckham, Victoria juga mengunggah foto anak sulungnya, Brooklyn ketika sedang melancarkan aksi guyur air es ini.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.