Sukses

Hidup Lebih Indah, d'Masiv Ngaku Lebih Tampan

Di album ke empatnya, d'Masiv akhirnya berani memasang wajah mereka di cover album.

Liputan6.com, Jakarta d'Masiv kembali dengan warna baru. Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayyi (bass), dan Wahyu (drum) tampil beda di album keempat yang bertajuk Hidup Lebih Indah. Tak hanya dari sisi musikalitas, perubahan Rian Cs juga terlihat dari sisi penampilan mereka.

Lucunya lagi, di album barunya ini d'Masiv mengaku sudah lebih tampan dari sebelumnya. Maklum, pada tiga album sebelumnya, band asal Jakarta ini tak pernah memamerkan wajahnya dalam cover.

"Alhamdulillah, hari ini sangat spesial. CD kami dapat dirilis, dengan kekuatan dan support akhirnya di album keempat ini kami berani memerlihatkan wajah-wajah kami, karena di tiga album sebelumnya nggak pernah. Rasanya cover album jadi lebih indah dengan wajah tampan kami," kata Rian setengah bercanda di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014).

"Di cover album Hidup Lebih Indah ini beda, karena di tiga album sebelumnya kami benerin muka dulu, hehehe," timpal Kiki.

Album berisi 12 lagu ini diibaratkan Rian Cs sebagai perjalanan terbaik d'Masiv. Pasalnya, pemilik hits Di Antara Kalian ini juga menyisipkan tiga lagu lama yang diambil dari tiga album sebelumnya.

"Di sini kami ada sembilan lagu baru dan tiga lagu lama. Karena kami pengin pendengar d'Masiv bisa flashback dengan Cinta Ini Membunuhku, Rindu Setengah Mati, dan Jangan Menyerah," ucapnya.

Merasa optimis, Rian Cs yakin album keempatnya ini mampu diterima baik oleh Massivers, sebutan fans d'Masiv. Lagu Cahaya Hati pun menjadi pilihan sebagai single jagoan d'Masiv.

"Di album keempat kami pengin memberi energi yang baik. Kami berharap semua akan memiliki hidup yang lebih indah setelah mendengarkan album ini. Single pertama kami Cahaya Hati, semoga bisa diterima," ujar Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.