Sukses

Victoria f(x) Iri dengan Kisah Cinta Sulli dan Choiza

Victoria rupanya mengaku iri dengan jalinan asmara antara personel f(x) lainnya yaitu Sulli dan Choiza yang tengah menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Jakarta Sulli f(x) dan Choiza memang tengah menjalin kasih selama beberapa waktu. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh agensi yang mengasuh Sulli yaitu SM Entertainment.

Hubungan keduanya sudah cukup lama beredar, khususnya saat Sulli dan Choiza sempat kepergok jalan bergandengan. Namun keduanya masih enggan mengungkapkan status hubungannya.

7(2)

(Hubungan Sulli dan Choiza yang sempat tertangkap kamera media)

Setelah semuanya jelas, Victoria yang merupakan rekan Sulli pun ikut berbahagia mendengar kabar tersebut. Victoria bahkan mengaku iri dengan hubungan cinta Sulli dan Choiza.

Melalui akun media sosial miliknya, Victoria menuangkan perasaan bahagianya untuk Sulli.  Pesan Victoria tersebut juga merupakan ungkapan dukungan untuk rekannya tersbeut.

"Sulli baik-baik saja. Jangan khawatir. Dia telah dikelilingi orang yang memperhatikannya. Dia ditemani orang yang akan memperhatikannya, memberikannya selimut ketika kedinginan, dan akan menunggunya di hari hujan. Sungguh romantis. Saya sangat iri," tulis Victoria.

Sementara itu, penggemar Sulli sempat geram dengan kabar yang beredar tersebut. Fans kecewa karena Sulli membantah kebenaran kisah cintanya. Penggemar akan lebih menerima seandainya Sulli jujur sejak awal mengenai hubungannya dengan Choiza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini