Sukses

Bintang True Blood Akui Ketagihan Minum Darah Manusia

Jika sebagian besar akan merasa ngeri jika melihat darah, maka tidak begitu dengan aktor televisi Jim Parrack.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jika sebagian besar akan merasa ngeri jika melihat darah, maka tidak begitu dengan  aktor  televisi Jim Parrack. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (20/8/2014), pemeran Hoyt Fortenberry di serial vampire True Blood itu mengaku tertarik dengan darah manusia.

Saking sukanya, ia bahkan tak segan-segan meminumnya saat mendapat kesempatan. "Saya mengatakan itu dalam arti yang sebenarnya, bukan kiasan" ucap Parrack ketika dikonfirmasi oleh Vulture.

"Alasannya, mungkin hampir sama dengan sebagian alasan kenapa orang-orang menyukai alkohol, atau susu, entahlah, kurasa jawaban terbaik adalah karena rasanya," tambahnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724918/big/true-blood-3x10_hoyt-jessica.jpg

Untungnya, sebelum ia membuat orang-orang yang mendengarnya merasa takut, Parrack langsung memperjelas maksud dari minum darah.

"Bukan, bukan, aku tidak bilang kalau aku meminumnya dalam jumlah besar, aku juga tidak meneguknya dari gelas atau apapun namanya, aku hanya melakukannya sesekali dalam satu tahun,"

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/724919/big/hoyt-fortenberry-1024.jpg

Ia juga memastikan kalau dirinya hanya meminum darah dari kekasihnya saja. "Aku tidak melakukannya dengan banyak orang, hanya pacarku saja di suatu malam." lanjut Parrack memperjelas.

Sayangnya, meski doyan darah, Parrack tidak lantas mendapatkan peran vampire di serial True Blood yang kini sudah memasuki musim akhir. Ia justru memerankan manusia biasa yang depresi gara-gara putus dari pacar vampirenya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/14551/big/true-blood-131018b.jpg

"Saat kau meminumnya, terasa sebuah hal yang sangat emosional. Susah dijelaskan memang, tapi saat kau berada di posisi itu, kau akan merasakan sebuah dorongan, dan aku cukup menyukainya," pungkas pria yang baru saja bertunangan dengan bintang The Hunger Games, Leven Rambin itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini