Sukses

Wah, Pacar Andika Kangen.Lagi Band Cewek Karaoke

Lagu tersebut diciptakan oleh Dodhy dari cerita seorang sahabatnya.

Liputan6.com, Bekasi Pentolan-pentolan Kangen Band kini membuat band baru bernama Kangen.Lagi Band. Meski personel tetapnya hanya Andika dan Dodhy saja, namun Andika enggan dikatakan mereka adalah grup duo.

"Ini adalah band, kan tetap ada drumer, gitaris dan sebagainya. Ya walau pun mereka memang masih additional saja," kata Andika bersama Dodhy di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014).

Demi memantapkan kembali karirnya dibelantika musik Indonesia, Andika dan Dodhy kini tengah mempersiapkan video klip untuk lagu yang berjudul LC, alias ladies escort.

Diceritakan oleh Andika bahwa lagu tersebut adalah ciptaan Dodhy. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja disebuah tempat hiburan, dan di dalam video klip, wanita tersebut adalah kekasih Andika.

"Jadi, di lagu ini ceritanya itu cewek pacar aku. Aku antar pulang dan pergi ke tempat karaoke, tetapi di tempat kerjaan cewek itu kan jadi kekasih orang lain, jadi aku cuma kayak tukang ojeknya saja," ucap Andika disela-sela proses syuting video klip.

Hal senada disampaikan oleh Dodhy, ia menuturkan bahwa lagu ciptaanya tersebut memang berkisah tentang seorang wanita yang pekerjaannya adalah menemani lelaki hidung belang.

"Ya pasti lelaki hidung belang, kalau bukan lelaki hidung belang sih ngapain minta ditemani sama cewek lain," terang Dodhy yang mengatakan bahwa lagu ini tercipta dari kisah seorang sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.