Sukses

Rihanna Lupa Pakai Bra Setelah Kencan dengan Drake

Rihanna dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Drake. Setelah menghabiskan waktu menyenangkan, Rihanna lupa dengan bra miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna lagi-lagi keluar rumah tidak memakai bra. Entah sengaja atau tidak, namun ini kesekian kalinya Rihanna asyik berjalan-jalan tanpa menggunakan bra hingga memperlihatkan bagian pribadi dari payudaranya tersebut.

Berdasarkan laman Mirror, Rabu (20/8/2014), pelantun hits We Found Love tersebut hanya menggunakan crop top hitam yang memamerkan bagian perutnya dengan celana jeans pendek. Rihanna terlihat keluar dari sebuah restoran setelah makan siang di tempat itu. Saat keluar, Rihanna langsung menjadi sorotan orang-orang di sekelilingnya.

Mantan kekasih Chris Brown ini membawa dua tas jinjing. Rambut hitam Rihanna hanya diikat sebagian. Ia berjalan sambil tersenyum kepada orang-orang di sekelilingnya yang mengambil foto dirinya. Rihanna nampak pergi sendiri setelah semalam dirinya dan Drake kencan di klub malam di Kota New York.

Rihanna dan Drake baru-baru ini terlihat sedang berpesta bersama di klub malam tersebut. Bahkan, mereka pulang dalam satu mobil. Padahal, hubungan Rihanna dan Drake diketahui telah kandas beberapa waktu lalu setelah rapper tersebut sibuk mengurusi kolaborasinya bersama Nicki Minaj.

"Mereka duduk di satu meja yang sama. Keduanya nampak begitu dekat dan saling mendengarkan cerita satu sama lain. Drake terlihat lebih banyak senyum, begitu juga dengan Rihanna. Mereka nampak bahagia," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari TMZ.

Baca juga:

Kepergok Bermesraan, Rihanna Telah Kembali ke Pelukan Drake

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.