Sukses

Sekuel The Avengers Bakal Diisi Black Panther dan Captain Marvel

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyatakan bahwa Black Panther dan Captain Marvel akan menyusul The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun sudah membuat banyak judul film berdasarkan franchise The Avengers, namun Marvel Studios masih belum memfilmkan beberapa karakter superhero yang dirasa fans harus dimasukkan ke layar lebar.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (19/8/2014), belakangan ini terdapat konfirmasi dari presiden sekaligus produser Marvel Studios, Kevin Feige bahwa Black Panther dan Captain Marvel akan menyusul.



Kepada laman IGN yang menyinggung kedua karakter itu, Kevin menyatakan, "Tentu saja. Apakah saya harus mengumumkannya? Tidak, saya tidak mengumumkan. Tapi itu seperti... Mereka berdua adalah karakter yang kita suka, proses pengembangan telah dilakukan dan sedang berlanjut untuk diselesaikan."



Ditambahkan juga oleh Kevin, "Ini adalah pertanyaan yang ditujukan kepada saya lebih dari apa pun... Lebih dari Iron Man 4... Lebih dari Avengers 3. Dan itu semacam pertama kalinya benar-benar terjadi pada kami. Saya pikir itu membuat perbedaan. Saya pikir itu sesuatu yang harus kita perhatikan."

Black Panther merupakan karakter dari komik The Avengers asal Afrika yang muncul belakangan. Sedangkan Captain Marvel yang terkadang disebut sebagai Ms. Marvel adalah sosok superhero wanita yang memiliki kekuatan layaknya Superman.

Proyek Marvel Studios terbaru yang akan dirilis tahun depan antara lain adalah `Avengers: Age of Ultron` untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang dan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Guardians of the Galaxy sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 20 Agustus 2014 lalu.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.