Sukses

Andika dan Dodhy Yakin Kangen.Lagi Band Bisa Diterima

Setelah membentuk Kangen.Lagi Band, Andika dan Dodhy mengakui mereka banyak mendapat tawaran tampil.

Liputan6.com, Bekasi Andika dan Dodhy sama-sama mantan personel Kangen Band. Keduanya membentu Kangen.Lagi Band lantaran sudah tidak cocok bekerjasama dengan band yang pernah membesarkan namanya.

Awalnya memang Andika didepak dari band tersebut karena sang vokalis terlibat narkoba dan membentuk band lain tanpa sepengetahuan label dan manajemen. Lalu kemudian Dodhy mengikuti jejak rekannya karena semenjak pergantian vokalis, Dodhy merasa tak sejalan. Namun tetap diakui Dodhy dan Andika bahwa bahwa sampai saat ini tetap menjalin hubungan baik dengan personel Kangen Band lainnya.

"Iya aku ikut jejak Andika karena memang perusahaan yang lama menurut aku agak kurang, makanya aku pindah perusahaan. Ini kami leader-leader-nya yang cabut," kata Dodhy saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014).

Meski diakui oleh Andika bahwa ia sudah lebih dari dua tahun tidak bernyanyi, namun ia dan Dodhy yakin kalau Kangen.Lagi Band bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Kalau kami yakin, Insya Allah bisa diterima. Tetapi kan tetap Allah yang berkuasa. Kemarin pernah kami tampil lagi di teve, dan ternyata besoknya kami dipanggil lagi untuk kembali bernyanyi," kata Andika.

Andika juga menambahkan kalau pada album perdananya yang kali ini sedang dibuatkan video klip akan ada sepuluh lagu, dan semua lagu tersebut diciptakan oleh Dodhy. Karena, Andika menuturkan bahwa pihak Nagaswara sebagai label sepertinya lebih percaya bahwa Dodhy bisa menciptakan lagu yang bagus.

Hal senada disampaikan oleh Dodhy, baginya membuat lagu adalah perkara yang mudah. Karena sedari kecil ia sudah terbiasa membuat sebuah lirik.

"Dari kelas enam SD (Sekolah Dasar) aku sudah buat-buat lagu. Bapak aku dulu nggak setuju aku jadi anak band, katanya ngapain ngeband, nggak ada gunanya," terang Dodhy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.