Sukses

Cerai Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Punya Pria Idaman Lain?

Selain isu KDRT dan perbedaan agama, faktor lain penyebab perceraian kabarnya karena Tessa Kaunang sudah memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang menggugat cerai Sandy Tumiwa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 16 Juli 2014. Dikabarkan, kalau gugatan tersebut lantaran Tessa telah memiliki pria idaman lain (PIL) dan Sandy kerap melakukan KDRT. Akan tetapi Andriko Saputra sebagai kuasa hukum Sandy Tumiwa membantah hal tersebut.

"Saya sudah tanyakan ke Sandy dan Tessa, mereka sama-sama tidak mengakui KDRT dan PIL (pria idaman lain)  sebagai penyebab perceraian," kata Andriko saat dihubungi via telepon, Kamis (20/8/2014).

Dikatakan Andriko, kalau perceraian kliennya terjadi atas kesepakatan bersama karena sudah tidak ada lagi kecocokan. Apalagi keduanya sering terlibat adu mulut, yang membuat rumah tangganya tak harmonis seperti dulu.

"Cerai ini terjadi karena seringnya mereka bertengkar dan sudah lama berlangsung," jelasnya.

Andriko menambahkan, sebelum kliennya akhirnya digugat cerai oleh sang istri, kedua sudah mantap untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah delapan tahun dibina.

"Yang jelas, sebelum ada gugatan cerai itu, sudah ada kesepakatan berpisah baik-baik," katanya.

Seperti diketahui, Tessa Kaunang memasukan gugatan cerai terhadap Sandy Tumiwa pada 16 Juli dengan nomor gugatannya 408/Pdt.G/2014/PN.JKT.Sel. Rencananya, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 dan telah dikaruniai dua orang akan itu akan melakukan sidang perdana pada 25 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.