Sukses

Begini Perasaan Aline Adita Syuting Bareng Charlize Theron

Aline Adita mengaku terkejut sekaligus senang dengan sikap Charlize Theron yang humble.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hal yang menggembirakan bagi Aline Adita saat dirinya berkesempatan syuting bersama bintang top Hollywood, Charlize Theron. Kesempatan emas tersebut datang ketika ia terlibat dalam satu adegan saat membintangi iklan Electronic City dengan peraih Piala Oscar tersebut.

Syuting yang telah dilaksanakan akhir tahun lalu memberikan kesan tersendiri bagi Aline. Pasalnya hal tersebut bagaikan mimpi untuk syuting bersama idolanya. Banyak pelajaran yang bisa diraih oleh Aline dari pengalamannya itu.
 
"Pelajarannya banyak ya. Terutama aku belajar soal kedisiplinan dan profesionalisme. Sumpah di sana tuh disiplin banget. Di jadwal jam 8 ya benar mulai jam 8, beda banget cara kerjanya dengan di sini," ungkapnya saat ditemui di kawasan Adityawarman, Jakarta Selatan, (20/8/2014).
 
Selain mendapat banyak pelajaran yang ia ambil saat menjalani syuting di Los Angels, Amerika Serikat, Aline juga menuturkan kekagumannya saat berjumpa langsung dengan Charlize Theron. 
 
"Aku nggak nyangka dia humble banget orangnya. Aku pikir dia bakal bitchy judes ataua bagaimana gitu lho, eh ternyata humble banget. Dan dia suka sama cara kerja kita," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini