Sukses

Ngaku Sayang Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Pilih Berteman

"Saya nggak pengin jadikan (Ayu) pacar, cuma pengin temanan saja," jelas Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ayu Ting Ting dan Enji bercerai, beberapa pria mulai mendekati Ayu. Sebagai janda kembang anak satu, pesona pelantun Alamat Palsu itu memang telah memikat mata banyak lelaki.

Salah satunya Ivan Gunawan. Desainer bertubuh besar ini kerap mempublish foto-foto mesranya dengan Ayu. Bahkan, ia mengaku sayang dengan ibu satu anak tersebut.

"Sampai sekarang juga masih berteman. Saya jadi temennya Ayu juga senang kok. Saya rasa dia juga tahu kalau saya suka dan sayang," ungkap Ivan Gunawan ditemui di T.B Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Senada dengan Ivan, Ayu pun menjawab sama. Kata Ayu, dirinya dan Ivan tak lebih dari sekedar teman, walau dirinya kerap memajang foto mesra bersama di sosial media.

"Iya nggak gimana-gimana. Begini saja. Dia baik, kami saling support dan berteman saja," papar pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut.

Meski terlihat agresif mendekati Ayu, Ivan justru mengaku hanya ingin menjadikan pedangdut 22 tahun itu sebagai teman. "Saya nggak pengin jadikan (Ayu) pacar, cuma pengin temanan saja," jelas Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.