Sukses

Ini Penjelasan Pengacara tentang Asmirandah yang Disebut Bangkrut

Menurut pengacara, keluarga Asmirandah mengetahui tentang penjualan sejumlah harta oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa aset Asmirandah seperti rumah dan mobil yang telah dijual membuat pesinetron berusia 24 tahun itu dikabarkan bangkrut atau mengalami krisis finansial. Namun, kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, menanggapinya dengan bantahan.

"Isu menyangkut penjualan rumah, mobil, motor, itu masalah yang telah lalu, keluarga tahu masalah itu. Kemana perginya uang penjualan mobil itu, keluarga juga tahu," kata Afdal saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Afdal menampik bahwa aset-aset tersebut dijual demi membayar utang-utang Vanno. Sebelumnya, santer disebut bahwa Vanno terjerat utang hingga miliaran rupiah.

Afdal menyayangkan, pernyataan bahwa Vanno terlilit utang keluar dari mulut pihak-pihak yang tidak kompeten. Sebelumnya, ayah Andah, Farmidji Zantman, mengaku kalau putrinya tak memiliki apa-apa lagi.

"Bagaimana pun juga Andah dan Vanno sudah jadi suami-istri, tidak ada hubungan dengan utang piutang. Utang piutang itu sudah di luar masalah hukum, dan yang berbicara pun bukan orang yang berkompeten," jelas Afdal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.