Sukses

Anak Ditangkap Pakai Narkoba, Jackie Chan: Saya Marah dan Malu

Jackie Chan berbicara langsung dengan anaknya, dan menyuruhnya untuk bertanggung jawab atas tindakan dan kesalahan sendiri.

Liputan6.com, Beijing Polisi Beijing mengumumkan pada Senin (18/8/2014), dua aktor, Jacyee Chan, 32 tahun dan bintang Taiwan, Kai Ko, 23 tahun, ditahan terkait masalah narkoba. Pihak berwenang mengkonfirmasi mereka menemukan tiga setengah ons ganja di rumah putra Jackie Chan.

Pemain Rush Hour ini benar-benar marah saat pertama mendengar penangkapan anak laki-lakinya terkait obat terlarang. "Sebagai public figure saya merasa sangat malu. Sebagai ayahnya, saya sangat sedih dan kecewa," tulis Jackie.

"Tapi orang yang paling merasa patah hati adalah ibunya. Saya berharap generasi muda kita akan belajar dari kesalahan Jaycee dan jauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba," lanjutnya, dilansir Contactmusic, Rabu (20/8/2014).

Jaycee Chan, putra Jackie Chan

Jackie Chan kemudian berbicara langsung dengan anaknya, dan menyuruhnya untuk bertanggung jawab atas tindakan dan kesalahan sendiri. "Saya ingin mengambil kesempatan ini dan mengatakan kepada Jaycee, `Anda telah melakukan sesuatu yang salah dan Anda harus bertanggung jawab atas semua konsekuensinya`."

"Saya ayahmu dan saya akan selalu bersamamu. Kami akan menghadapi ini bersama. Saya juga harus mengambil sebagian tanggung jawab kesalahan ini karena sebagai ayahnya, saya tidak mengajarinya dengan baik. Oleh karena itu, atas nama Jaycee dan saya sendiri, saya menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada semua orang untuk dampak negatif ini," tandasnya.

Sejak beberapa tahun lalu, Jackie berkampanye melawan narkoba. Dan pada 2009, Jackie Chan menandatangani kontrak sebagai Brand Ambasador Pengendali Narkoba. (Mer/Ade)

Baca juga:
Anak Jackie Chan Akui Merokok Ganja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.