Sukses

Ivan Gunawan Tegang Setiap Ketemu Ayu Ting Ting

Rasa sayang Ivan Gunawan terhadap Ayu Ting Ting terkadang menjadi bumerang untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa sayang Ivan Gunawan terhadap Ayu Ting Ting terkadang menjadi bumerang untuknya. Desainer berbadan besar ini mengaku selalu tegang alias nervous, tiap kali bertatap muka dengan janda Enji tersebut.

"Saya tuh selalu nervous kalau ketemu Ayu," ungkap Ivan Gunawan ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Perasaan itu, diakui Ivan, selalu muncul tiap kali dirinya bersama Ayu. Tak heran jika mantan kekasih Rossa itu sering tak sadar memandang Ayu dengan tatapan yang dalam.

"Dia (Ivan) kalau mandang saya begitu banget (dalam)," sindir Ayu sembari malu-malu.

Akan tetapi, sepertinya hubungan Ayu dan Ivan tak akan berjalan mulus. Pasalnya, meski Ivan mengaku sayang pada pelantun Alamat Palsu itu namun Ivan belum berani meningkatkan hubungan pertemanannya menjadi pacaran.

"Saya sayang (Ayu) dong, masa nggak sayang? Pokoknya jalani saja. Saya nggak tahu bagaimana selanjutnya, sekarang berteman saja," tuntas juri d'Academy Indosiar ini.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini