Sukses

d'Masiv: Kami Dikenal Bukan karena Gaya!

Dalam perjalanan karier empat albumnya, d'Masiv selalu gonta-ganti penampilan. Yang teranyar Rian Cs tampil lebih segar dan berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perjalanan karier empat albumnya, d'Masiv selalu gonta-ganti penampilan. Yang teranyar Rian Cs tampil lebih segar dan berwarna. Band pencetak hits Cinta Ini Membunuhku itu mulai menanggalkan gaya jadul ala anak band, dengan baju yang lebih retro modern.

Perubahan signifikan juga terlihat pada gaya rambut sang vokalis dan gitaris. Rian menghilangkan imej poni lempar yang menjadi identitas di awal kariernya. Sementara Kiki merapikan rambut kritingnya menjadi lebih pendek.

"Kayaknya kalau untuk perubahan gaya sih nggak ada yang berubah. Kami pakai fashionnya lebih mengalir saja, sewajarnya. Kami pengin dikenal bukan karena gaya tapi karena karya," kata Rian ditemui di acara launching album Hidup Lebih Indah, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014).

"Yang penting orang-orang beli album kami, dan download yang legal," timpal Rian.

Hal senada juga disampaikan Rama. Gitaris berambut cepak ini mengaku tak pernah mengutamakan pakaian bermerk mahal. Uniknya, d'Masiv lebih suka membuat merchandise buat fans daripada menghamburkan uangnya untuk belanja barang bermerk.

"Aku sih senyamannya d'Masiv saja. Nggak pakai yang branded, nggak apa-apa. Kami tetap melakukan apa yang dulu pernah kami lakukan," ujar Rama.

"Dan kami lebih suka menginvestasikan uang kita untuk membuat merchandise d'Masiv. Kami juga mulai mengoleksi piringan hitam," timpal Rian.(Ras/Mer)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.