Sukses

Pernikahan Mariah Carey Terancam Bubar?

Mariah Carey dan Nick Cannon kerap mengumbar hubungan romantis mereka ke media. Namun sekarang mereka tak lagi sering terlihat berdua

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon dikabarkan sedang bergejolak. Mariah Carey dan suaminya itu dilaporkan tengah tinggal terpisah.

Pasangan ini memang kerap mengumbar hubungan romantis mereka ke media. Namun sekarang mereka tak lagi sering terlihat berdua. Ibu dua anak ini memang sengaja menutup diri dari publik dan bersikap seolah semuanya baik-baik saja.



"Mereka (Mariah Carey dan Nick Cannon) sudah tinggal terpisah untuk sementara waktu. Ini sudah berlangsung agak lama di antara mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan pelantin Touch My Body tersebut seperti dikutip Eonline, Kamis (21/8/2014).

Sumber tersebut menambahkan Mariah Carey juga menjual tempat tinggalnya. "Dia (Mariah Carey) ingin mengakhirinya, itulah sebabnya rumah Mariah di Bahamas dan Bel Air sudah dalam proses penjualan," jelas si sumber.

Mariah Carey dan Nick Cannon bertemu pada syuting klip video `Bye Bye` di Pulau Antigua. Keduanya lalu menikah pada 30 April 2008 di pulau milik pribadi Windermere, Bahamas. Nick dan Mariah mempunyai dua anak kembar, Monroe dan Morrocan Scott. 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini