Sukses

Disebut Hamil, Asmirandah: Amin...

Asmirandah juga menjadi sorotan lantaran dirinya disebut telah berbadan dua alias hamil.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah juga menjadi sorotan lantaran dirinya disebut telah berbadan dua alias hamil. Atas isu ini, Andah --sapaan Asmirandah-- mengucap syukur. Hal itu disampaikan kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, saat menggelar jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

"Kalau isu hamil, dia bilang amin..kan sudah suami istri. Tapi sebenarnya saat ini Mbak Andah sedang diet terkait syuting yang akan datang," kata Afdal.

Si pengacara angkat bicara di depan media, setelah Andah beberapa hari terakhir menjadi sorotan. Andah pun gerah dan meminta Afdal memberikan klarifikasi. Apalagi, beberapa hari ini pula awak infotainment tak henti menyambangi kediaman orangtuanya di Beji, Depok.

"Sekali lagi saya minta ini kan suasananya sudah kondusif, pilihan Andah itu kan sudah lewat berbulan-bulan. Mbak Andah merasa berita sekarang sudah menjurus ke situ, berita semakin hari sudah berkembang nggak benar," imbuh Afdal.

"Mbak Andah juga bilang kalau isu dia nggak pernah pulang ke orangtua, itu nggak benar. Waktu ibunya pulang umrah kemarin, Mbak Andah datang kok," tutup Afdal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.