Sukses

Gwyneth Paltrow Tantang Chris Martin `Ice Bucket Challenge`

Gwyneth Paltrow menantang suami yang segera diceraikannya, Chris Martin untuk melakukan Ice Bucket Challange.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang belum mencoba tantangan `siram diri` dengan air es atau Ice Bucket Challenge? Selebriti Hollywood termasuk Gwyneth Paltrow sedang heboh melancarkan aksi tersebut, merekamnya, dan mengunggah ke media sosial.

Wanita yang dilaporkan telah berpisah dari mantan suaminya, Chris Martin ini juga ikut-ikutan menggalang dana dengan berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge.

Seperti dikutip Eonline, Kamis (20/8/2014) Gwyneth Paltrow menyebutkan nama Chris Martin untuk menerima tantangannya. Wanita yang juga bermain dalam The Avegers dan Iron Man tersebut juga menyebut Cameron Diaz dan Stella McCartney untuk kemudian menjadi mencoba tantangan ini.


Wanita 41 tahun itu tampil dengan bikini di halaman rumahnya yang ditumbuhi banyak rumput dan pepohonan.

"Tantangan diterima dari @tracyandersonmethod @chefjoseandres @marthastewart. Sekarang selanjutnya aku menantang @camerondiaz Chris Martin and @stellamccartney untuk #ALSicebucketchallenge," tulis Gwyneth sebagai keterangan foto di Instagram.

Awal minggu ini sekitar USD 15 Juta atau setara dengan Rp 176,2 Miliar sudah terkumpul untuk ALS Association, beberapa artis sudah menyumbangkan untuk membantu menekan jumlah penderita kanker.

 

 


Gwyneth bertemu dengan Chris saat vokalis Coldplay itu sedang tur bersama bandnya, 2002. Mereka mulai berpacaran setelah Chris membantu Gwyneth melewati masa berat usai ayahnya meninggal. Chris bahkan menulis "Fix You" dan "Swallowed in the Sea" untuk Gwyneth.

Mereka kemudian menikah diam-diam di Santa Barbara, 5 Desember 2003, tanpa dihadiri keluarga serta sahabat. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak, Apple (9 tahun) dan Moses (7 tahun). Namun pada April 2014 lalu, mereka berpisah [baca: 10 Tahun Menikah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Pisah]. 

(Ppt/Ade)

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.