Sukses

Charly Setia Band: Anak Adalah Jimat

Rupanya Charly Setia band menganggap memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Regina belum lah cukup.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya Charly Setia band menganggap memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Regina belum lah cukup. Ia ingin memiliki anak yang banyak.

 

"Siapa sih yang nggak mau punya anak. Banyak anak kan banyak jimat, jimat titipan Tuhan," ungkap Charly kepada Liputan6.com ditemui di acara inBox, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/8/2014).

Lantaran ingin punya banyak anak, pelantun Asmara dan istri tak mengikuti program pemerintah yang menganjurkan dua anak saja. Dirinya menerima berapa pun anak yang diberikan Tuhan.

"Aku nggak ikutan progran KB (Keluarga Berencana), aku sih lebih mengalir saja. Berapapun dikasihnya aku terima, lagipula punya banyak anak itu seru," tambahnya.

Semakin banyak anak, Charly mengaku itu membuatnya semakin mengerti arti menjadi orangtua. Baginya itu melatih dirinya untuk menjadi seorang ayah yang baik.

"Alhamdulillah, anak baik semua. Yang pertama kelas empat, yang kedua masih satu tahun, sedang lucu-lucunya," tandasnya.(Fac/Mer)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.