Sukses

Penampilan Bintang Top Lain di Batman V Superman: Dawn of Justice

Scoot McNairy, Holly Hunter, dan Tao Okamoto diambil fotonya saat sedang istirahat syuting Batman V Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Bocoran penampilan beberapa karakter pendukung dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice akhirnya tersebar luas di dunia maya. Bintang-bintang yang memerankannya, sempat diambil gambarnya secara diam-diam. Sebelumnya, beberapa bintang utama sudah mengalami hal ini, termasuk Ben Affleck.



Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (19/8/2014), pemilik akun Twitter @Bananadoc (The Bananadoctor) adalah pihak yang menyebarkannya. Terdapat tiga artis yang diambil gambarnya secara diam-diam saat berada di lokasi syuting.

Mereka adalah Scoot McNairy, Holly Hunter, dan Tao Okamoto. Ketiganya diambil fotonya saat sedang beristirahat atau ketika ada di sekitar lokasi syuting, tapi tidak dekat dengan kamera.



Scoot McNairy yang pernah bermain dengan Ben Affleck dalam Argo (2012), tampak sedang menelepon seseorang. Kabarnya, ia bakal bermain sebagai seorang pengusaha bernama Morgan Edge, namun belum ada konfirmasi dari manapun terkait karakternya. Ditambah, ada rumor yang menyatakan Scoot bakal tampil sebagai The Flash.



Holly Hunter, aktris yang pernah menjadi pemenang Academy Award dirumorkan bermain sebagai seorang senator yang menentang kebijakan Lex Luthor terkait kebijakan dalam hal bisnis.



Aktris yang terakhir kepergok, Tao Okamoto pernah tampil dalam film besutan Marvel dan 20th Century Fox bertajuk The Wolverine (2013). Di situ, ia tampil sebagai Mariko Yashida. Kabarnya dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, Tao bermain sebagai Mercy Graves, asisten Lex Luthor.



Ben Affleck tampil sebagai Batman/Bruce Wayne bersama Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana. `Batman V Superman: Dawn of Justice` dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.