Sukses

Jonas Rivanno Sering Ingatkan Asmirandah untuk Hubungi Orangtua

Asmirandah tak datang bersilaturahmi ke rumah orangtua saat Hari Raya Lebaran, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah jadi sorotan lantaran ia disebut menjauh dan jarang berkomunikasi dengan orangtua. Lalu, Andah --sapaan Asmirandah-- juga tak datang bersilaturahmi ke rumah orangtua saat Hari Raya Lebaran, beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, mengutarakan bahwa kliennya sering diingatkan sang suami, Jonas Rivanno, untuk selalu berkomunikasi dengan orangtua. "Jonas sering bilang, `Yang sudah telepon Mama belum, sudah ketemu Mama belum?`, jadi tidak ada itu putus hubungan ibu dan anak," kata Afdal di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Dituturkan Afdal, hubungan ibu-anak antara Andah dengan mamanya sangat kuat. Pasalnya, sejak menekuni dunia hiburan, Sang ibu tak henti mendampingi Andah ke lokasi syuting.

"Setahu saya yang paling terdekat itu ibunya, dekat luar biasa dan ibunya tahu bagaimana Mbak Andah. Secara historikal itu ibu dan Andah, karena ke mana-mana itu dia yang mendampingi," imbuh Afdal.

Adapun Andah tidak datang saat Hari Raya Lebaran karena didasarkan alasan profesional. Pasalnya, tepat di hari raya itu, Andah dan Jonas sedang menyelesaikan pekerjaan di Timor Leste.(Jul/Mer)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.