Sukses

Alasan Juwita Bahar Ogah Nikah Buru-buru

Meski Juwita Bahar telah bertunangan dengan Barry Muhammad, namun Juwi masih ingin mengenal calon suaminya lebih dalam lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Maret 2013 lalu, pedangdut Juwita Bahar bertunangan dengan Barry Muhammad. Namun, seperti yang diungkapkannya waktu itu, dirinya akan menikah tiga tahun lagi.

Bukan tanpa alasan, Juwita tak ingin buru-buru menikah. Selain ingin saling mengenal lebih dalam lagi tunangannya, Juwita yang merasakan broken home ini tak ingin rumah tangganya mengalami nasib yang sama dengan orangtuanya.

"Aku sih masih nunggu. Aku masih mau saling tahu satu sama lain, biar lebih dekat lagi. Karena menjalani rumah tangga kan nggak gampang," ungkap Juwi ditemui Liputan6.com di acara inBox, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/8/2014).

Saat bertunangan, anak Anissa Bahar baru berumur 17 tahun. Sehingga Juwi ingin menikmati kariernya di panggung musik, sementara Barry pun harus menyelesaikan kuliahnya.

"Aku sih bilang sama dia (Barry) waktu itu, kalau mau nikah tiga tahun lagi. Kan dia juga masih kuliah, aku mau berkarier dulu. Jadi ya sabar-sabar saja," tandasnya.

Perkenalan Juwita dan Barry memang terbilang singkat. Keduanya menuruti keinginan kedua orangtuanya untuk saling mengikat dalam pertunangan sebelum melangkah ke pelaminan.(Fac/Mer)

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini