Sukses

Justin Bieber Dituntut Fotografer Lagi

Justin Bieber sudah berkali-kali berurusan dengan pengadilan karena dianggap menyerang juru foto.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya tidak pernah lepas dari pemberitaan negatif atas dirinya. Ada saja hal yang dibuat pelantun "Heartbreaker" itu sehingga namanya muncul di laman media gosip.

Pria 20 tahun ini kerap terlibat masalah mulai dari masalah kenakalan remaja seperti membuat gaduh di jalanan, melakukan corat-coret di tembok, atau menggertak orang di jalan, masalah telat datang ke konser sendiri, melempari telur ke rumah tetangga, hingga kenakalan yang sudah dikategorikan kriminal seperti kasus narkoba, tertangkap basah ada di rumah bordil ketika masih di bawah umur, balapan liar, atau juga mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan masih banyak lagi.



Yang tak kalah heboh adalah kasus Bieber dengan fotografer. Bieber berkali-kali berurusan dengan pengadilan karena dianggap menyerang juru foto. Entah menyuruh bodyguard-nya atau sempat membentak mereka. Mungkin, Bieber merasa mereka melewati batas privasinya sebagai seorang bintang.



Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (21/8/2014) Bieber lagi-lagi dituntut seorang fotografer bernama Aja Oxman. Juru foto itu sudah melampirkan tuntutannya ke pengadilan setempat karena Bieber dianggap telah menyerangnya dan meminta bodyguardnya menghancurkan kameranya. 



Sebenarnya kasusnya sudah sekitar setahun lalu, ketika Oxman mengambil gambar Bieber ketika terjun dari atas tebing di Shipwreck Beach, Kauai, Hawaii.

Bieber menyuruh pengawalnya itu untuk mengambil SD Card yang ada di kamera Oxman, si pengawal bertubuh besar ini diizinkan melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Oxman mengaku bahwa ia diangkat, dicekik, dan dibenturkan ke kap mobil Bieber. Sementara itu, Bieber menikmati tontonan itu. Tak lama kameranya pun juga dirusak, bahkan Bieber sendiri ikut menghancurkannya. 



Kekasih putus-nyambung Selena Gomez ini juga pernah meneriaki fotografer yang mengambil gambarnya ketika berada di dalam mobil. Di jalanan kota New York, Bieber sampai keluar dan marah-marah. Memang ini bukan kali pertama Bieber berulah dengan juru foto. (Ppt/Ade)   

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.