Sukses

Meg Ryan Pisah dengan Rocker John Mellencamp

Meg Ryan dan rocker John Mellencamp terlihat bersama di depan publik terakhir kali bulan Mei lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Apa yang dimulai diam-diam berakhir dengan diam-diam pula. Hal itu yang tampaknya dipraktekkan aktris Meg Ryan dan rocker John Mellencamp.

Dikatakan People, Kamis (20/8/2014), Ryan, 52 tahun, dan Mellencamp, 62 tahun, putus setelah tiga tahun pacaran. Keduanya mulai pacaran diam-diam akhir 2010 dan baru berani muncul ke publik pada Mei 2011.

Waktu itu John Mellencamp baru saja bercerai dari istrinya, Elaine setelah kawin selama 18 tahun.

Tidak banyak yang tahu mereka ternyata sudah putus. "Penyebab utamanya adalah jarak," kata sebuah sumber pada People. "Meg tinggal di New York sedang John tinggal di Indiana. Pada akhirnya jarak yang memisahkan mereka."

Pasangan ini terlihat bersama di depan publik terakhir kali bulan Mei lalu.

John Mellensamp dan Meg ryan juga dikabarkan sama-sama sibuk. Mellencamp, ayah lima orang anak, sedang ngebut mengerjakan albumnya ke-22, Plain Spoken, yang bakal rilis November nanti. Sementara itu, Meg Ryan juga sedang sibuk mengerjakan proyek film berlatar Preang Dunia II yang jadi debut penyutradaraannya, Ithaca.

Meg Ryan sudah pernah menikah dengan aktor Dennis Quaid dan punya dua anak. (Ade)

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini