Sukses

Malam Ini Glenn Fredly Bakal Romantiskan Colosseum

Aksi Glenn Fredly di Colosseum club bakal dihiasi oleh sound system dan lighting terbaik di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly selaku salah satu penyanyi terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, bakal beraksi di Colosseum Club, Jakarta. Glenn bakal menghibur penonton pada Kamis malam ini, 21 Agustus 2014 pukul 22.00 WIB.

Di situ, Glenn akan menghibur dengan suara emasnya dalam ajang Stage Empire, program rutin setiap Kamis malam yang diadakan di Colosseum Club dengan menampilkan berbagai musisi terbaik tanah air.

Colosseum club sendiri terkenal memiliki sound system dan lighting terbaik di Asia Tenggara. Ditambah lagi, kapasitas tempat yang mampu menampung 2000 penonton bakal memberikan nuansa romantis tersendiri bercampur kemeriahan di tengah alunan suara Glenn Fredly.



Mengintip sekilas tentang Glenn Fredly, pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini sudah menghasilkan album musik pada 1995, setahun setelah lulus SMA bersama sebuah band bernama Funk Section.

Tak lama kemudian, Glenn memfokuskan solo kariernya. Pada 1998 ia resmi merilis debut album solonya, Glenn. Hingga kini, ia sudah merilis sekitar 10 album termasuk kompilasi, soundtrack, dan kumpulan lagu rohani.

Tembang andalan Glenn yang sangat dikenal antara lain adalah Kau, Cukup Sudah, Kasih Putih, Januari, dan masih banyak lagi. Penasaran lagu apa saja yang akan dibawakan Glenn? Langsung saja datang ke Colosseum Club malam nanti sejak pukul 20.00 WIB. (Rul/Ade)

 


* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini