Sukses

Lee Seung Gi Terus Mungkir Saat Ditanya Yoona SNSD

Lee Seung Gi terus menolak saat ditanya mengenai kekasihnya Yoona Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta antara Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` selalu menarik untuk disimak. Lee Seung Gi dan Yoona mulai menjalin kasih sejak Oktober 2013 silam. Kisah keduanya tercium publik setelah Lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari Negeri Sakura dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Namun keduanya masih malu-malu mengungkapkan hubungan mereka. Bahkan, Lee Seung Gi juga masih segan saat diwawancarai mengenai kekasihnya yang merupakan idola ternama di Korea Selatan tersebut.

(Lee Seung Gi dan Yoona saat tampil bersama dalam sbeuah acara sempat menunjukkan kemesraan mereka. Namun, hubungan keduanya belum tercium media karena masih disangka sebagai permainan dalam variety show).

(Lee Seung Gi dan Yoona yang akhirnya tertangkap kamera saat pergi bersama)

Saat diwawancarai One Night of TV Entertainment yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS, Lee Seung Gi ditanya mengenai apakah aktor tampan tersebut pernah masak untuk Yoona atau belum. Alih-alih menjawab, Lee Seung Gi justru memberikan pernyataan yang berbeda.

"Saya tahu, jawaban seperti apa yang kalian inginkan. Tapi, saya tak akan menjawabnya. Ini bukan waktu yang tepat. Saya belajar memasak beberapa tahun lalu. Kini, saya mulai belajar lagi untuk mengingat beberapa menu," ujar Lee Seung Gi tanpa membahas Yoona.

Selanjutnya, Lee Seung Gi justru malah asyik membahas mengenai film terbarunya yang akan ia perankan. Lee Seung Gi membocorkan, ia akan bermain dalam film bergenre komedi romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini