Sukses

Ahmad Dhani Sambangi Mahkamah Konstitusi

Ahmad Dhani begitu antusias untuk mendengarkan secara langsung hasil keputusan Mahkamah Konstitusi, terkait sengketa hasil Pilpres.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani begitu antusias untuk mendengarkan secara langsung hasil keputusan Mahkamah Konstitusi MK), terkait sengketa hasil pemilihan presiden (Pilpres). Bahkan, usai mengisi acara musik pagi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014), suami Mulan Jameela itu terlihat tergesa-gesa menuju ke MK untuk menantikan detik-detik keputusan hasil sidang.

"Ini aku mau ke sana (MK)," kata Dhani singkat, sambil jalan menuju mobil pribadinya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayah kandung Al, El dan Dul itu mengaku tak akan berorasi seperti para pendukung pasangan capres Prabowo-Hatta yang lain di sekitar gedung MK. Dikatakannya, kehadirannya di lembaga hukum tertinggi Indonesia itu sebagai bentuk kesetian mendukung pasangan nomor urut 1.

"Aku ke sana nggak orasi kok. Ya hanya mau kasih support saja di sana," ujarnya.

Dan apapun hasil keputusan sidang nanti, Ahmad Dhani tetap setia untuk mendukung jagoannya, Prabowo-Hatta. "Oh jelas, mendukung koalisi merah putih dong," lanjutnya.

Seperti diketahui, majelis hakim MK akan membacakan putusan terkait sengketa pilpres antara kubu Prabowo dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rencananya, keputusan hasil sidang tersebut akan dibacakan sekitar pukul 14.00 WIB.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini